Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bully: Anniversary Edition


Pagi sobat gamer  kali ini admin akan share game yang sedang buming di kalangan gamer Android. Yap ini dia game bully yang akhirnya resmi rilis di android, rockstargames sangat memberikan kejutan karena rumor yang beredar game ini akan di rilis 2015 tapi tidak jadi.
Di game bully kita akan memainkan seorang anak yang di bisa di bilang badung yaitu Jimmy Hopkins. Jimmy Hopkins adalah murid baru di bullworth academy dan dia di sana akan mengalami banyak gangguan dari beberapa geng yang ada di bullworth academy namun setelah kita mengalahkan ketua dari masing-masing geng tersebut maka geng tersebut akan menjadi teman kita dan tidak akan memukuli kita lagi. Game ini di buat untuk melihat pembullyan yang terjadi terhadap siswa lemah karena yang dominan sebagai bahan pembullyan adalah siswa lemah.
Di game ini kita bisa mempunya pacar,sepeda,go kart, dan skuter. Di setiap misi game bully memiliki  tingkat kesulitan yang berbeda-beda jadi baca petunjuknya supaya tidak ke bingung dalam menjalani misi tersebut.

GAMEPLAY-NYA


Gimana menurut kamu soal grafis bully ? Menurut admin sudah bagus dan byutiful :V

LINK
APK versi 1.0.0.16
APK (mod) versi 1.0.0.16
DATA versi 1.0.0.16

INFO
Setelah selesai downloads INSTAL APLIKASI bully setelah itu EKSTRAK File Zipnya menggunakan Zarchiver atau semacamnya, jika sudah selesai pindahkan folder tadi ke Android/obb/here
Selamat menikmati game bully di android.

Seperti biasa terima kasih.
Bantu blog Kiko Share Dengan cara share artikel yang ada di blog ini !!!

Post a Comment for "Bully: Anniversary Edition"