Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menghasilkan uang di blog 100 % terbukti dan mudah bagi pemula


Malam sobat blogger, mungkin banyak dari kalian yang mempunyai blog atau web tapi tidak menghasilkan uang atau tidak tau bagaimana cara menghasilkan uang melalui web atau blog tersebut.
Nah disini admin akan memberitahu "Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Lewat Blog/Web". Admin mau merekomendasikan satu web shortlink Indonesia yang CPMnya gede dari web yang lain yaitu SafelinkU yang memiliki CPM $13, serta Bonus Referrals 10%. Jika kalian mempunyai blog download atau semacamnya kenapa kalian tidak mencoba shortlink yang satunya. Shortlink yang satu ini memiliki varian pembayaran yaitu Bitcoin,Pulsa,Paypal,Bank. Setiap pembayaran membutuhkan waktu proses yang singkat yaitu hanya memakan waktu 2-7 hari saja.

Kalian bisa melakukan penarikan uang jika saldo kalian telah sampai $5, dan kalian bisa menariknya kapanpun. Hanya ini yang bisa admin bahas karena admin masih newbie dan harus banyak belajar.

Jika kalian tertarik dan ingin mencoba menghasilkan uang dengan safelinku kalian bisa mendaftarnya Disini : DAFTAR SAFELINKU

Itulah beberapa cara mendapatkan uang dengan safelink safelinku.com, semoga info ini bisa menambah penghasilan kamu di dunia maya. Terima kasih

Post a Comment for "Cara menghasilkan uang di blog 100 % terbukti dan mudah bagi pemula"